Skip to main content

ASSTRO HIGHLAND CIATER | Tempat Outing Outbound Terbaik di Lembang





Asstro Highland merupakan destinasi wisata baru di perbatasan lembang dan ciater Subang yang ramai akan pelancong setiap harinya. Pesona keindahan alam dengan perkebunan teh hijau dan udara sejuk khas pegunungan siap memanjakan aktivitas holiday traveler di Asstro Highlands. Mengusung konsep resto dan cafe unik ditengah kebun teh, nikmati menu terbaik yang disuguhkan Asstro Highland.

Menjadi salah satu destinasi terbaru yang hits dengan spot instagenic Asstro Highland, tempat ini ramai akan pelancong setiap harinya. Spot instagenic dengan keindahan alam kebun teh cantik siap memanjakan siapa saja untuk refresh kepenatan di satu ini. Traveler juga bisa menikmati ragam fasilitas terbaik dari Asstro Highland seperti resto menarik, camping ground hingga glamping seru

Harga Tiket Masuk Asstro Highland

Menghabiskan hari libur bersama orang tersayang menjadi aktivitas seru untuk memanjakan pikiran yang butuhkan refreshing. Explore Subang Jawa Barat, banyak tempat wisata terbaru yang bisa traveler kunjungi dengan harga tiket terjangkau.

Destinasi wisata murah dan terbaru yang bisa anda kunjungi untuk memanjakan holiday akhir pekan keluarga yaitu Asstro Highland. Ketika traveler hendak explore keindahan dan spot terbaik destinasi Asstro Highland Ciater, harga tiket masuknya Rp.25.000/orang. Dengan biaya tersebut, anda bisa masuk mengunjungi landmark terbaik dari Astro Highland, menikmati spot foto menarik dan explore kebun teh.

Sedangkan untuk wahana permainan menarik dan penginapan glamping di Asstro Highland pastinya dengan biaya terpisah. (HTM objek wisata Asstro Highland bisa berubah setiap waktu tanpa pemberitahuan dan belum termasuk wahana dan fasilitas tertentu).

Nikmati libur akhir pekan menyenangkan dengan explore keindahan alam Subang bersama teman, sahabat maupun keluarga. Objek wisata Asstro Highland sayang untuk traveler lewatkan ketika menghabiskan holiday di Ciater Subang, Jawa Barat. Manjakan keluarga maupun orang tercinta dengan menikmati kuliner terbaru dengan ragam menu dari Asstro Highland Restonya.

Daya Tarik Asstro Highlands Ciater

Asstro Highlands Ciater tak hanya menawarkan sajian kuliner di tengah sejuknya perkebunan teh, namun banyak fasilitas lain yang bisa dikunjungi. Fasilitas yang banyak diminati pengunjung adalah spot untuk berfoto dengan latar alam yang indah. Selain menikmati sajian kuliner dan berfoto, tak jarang wisatawan juga memilih untuk menginap di area camping dan glamping. Suasana malam di Asstro Highlands Ciater yang dingin bisa menjadi hangat apabila dinikmati sambil berbincang dan memasak makanan di depan tenda. Selain itu ada juga fasilitas untuk berkeliling perkebunan teh. Pengunjung bisa memilih untuk menggunakan mobil golf atau menunggangi kuda yang telah dipersiapkan oleh pengelola.

Ada juga wahana offroad yang bisa dicoba bagi pengunjung yang menyukai kegiatan yang memacu adrenalin. Selebihnya, Asstro Highlands Ciater juga menyediakan fasilitas standar seperti area parkir, toilet, dan mushola yang bersih dan nyaman bagi semua pengunjung.

Wisata Asstro Highlands Ciater buka setiap hari dengan jam buka 07.00 sampai jam 17.00 WIB dan khusus akhir pekan tutup pada jam 19.00 WIB. Itulah ulasan mengenai Asstro Highlands Ciater, semoga menambah referensi baru untuk agenda akhir pekan Anda.

EO OUTING GATHERING OUTBOUND TERBAIK

Untuk mengoptimalkan kegiatan outing, outbound, gathering ataupun meeting tentunya dibutuhkan jasa event organizer dengan layanan lengkap dan terbaik. EO Expedition 17 yang didukung tenaga profesional menawarkan beberapa konsep kegiatan antara lain :

Untuk melengkapi kegiatan outing gathering dengan pilihan di kota Lembang, Bandung, Subang, Pangalengan, Ciwidey kami tawarkan juga beberapa kemasan paket outbound seperti :
- Paket Wisata
- dsb



Popular posts from this blog

40 TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND LEMBANG | Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung . Salah satu tujuan wisata Indonesia terkenal terdekat dengan Jakarta adalah Lembang. Tentunya ini menjadi peluang bagi operator wisata di Lembang senantiasa ber-inovasi untuk menarik pengunjungan wisatawan. Tempat wisata outbound di Lembang Bandung ini cukup beragam mulai dari wisata kuliner, wisata agro, wisata eko, wisata budaya sampai dengan wisata outbound rekreasional tersedia. Dari tahun ke tahun investor yang tertarik menanamkan modal untuk berinvestasi di industri pariwisata Lembang Bandung making meningkat. Hal ini mendorong kreatifitas operator wisata berikut penyedia jasa event organizer untuk memberikan konsep wisata berbeda dan unik, sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak. Sebagai salah satu penyedia jasa EO Bandung terbaik , EXPEDITION 17 sedikit memberikan ulasan beberapa tempat wisata dan outbound di Lembang Bandung sebagai bahan referensi penyususnan agenda outing Lembang untuk kegiatan Group seperti : Compan

RAFTING ADVENTURE | Outbound Menantang dengan Arung Jeram

Paket Rafting Outbound . Arung jeram atau Rafting adalah sebuah aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ menggunakan media boat karet, dayung, kayak, dan kano. Selain menguji nyali, aktifitas rafting outbound ini juga beresiko namun asal setia mengikuti aba-aba yang diberikan pemandu, maka semua akan aman-aman saja. Selain nyali, kondisi fisik yang prima juga sangat disarankan untuk dijaga agar bisa melewati tiap rintangan yang ada. Rafting atau Arung jeram sebagai olah raga kelompok, jenis aktifitas outbound ini sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai. baca juga  :  Tips Outbound Rafting Untuk Pemula . JENIS AKTIFITAS HIGH RISK SPORT Rafting atau Arung Jeram termasuk jenis olah raga yang pe

OFFROAD ATV DI CIKOLE LEMBANG | Aktifitas Outbound Seru di Bandung

OFFROAD ATV DI CIKOLE LEMBANG | Aktifitas Outbound Seru di Bandung. Banyak pilihan aktiftas outbound utuk mengisi acara outing gathering perusahaan ataupun sekolah saat berkunjung ke Lembang. Sebut saja outbound Fun Team Building, rafting, Landrover Offroad, Paintball. Salah satu kegiatan outbound di Lembang Bandung yang banyak diminati oleh group gathering adalah offroad. Aktifitas outbound lintas alam di Lembang Bandung ini dapat dinikmati bagi peserta anak-anak samapai dengan peserta dewasa. PILIHAN AKTIFITAS OUTBOUND OFFROAD JENIS ATV | Mulai Dilirik Sebagai Aktifitas Seru di Lembang Bandung. Selama ini kita mengenal outbound offroad di Lembang sebatas Jeep offroad dengan Landrover. Namun dalam perkembangan berikutnya, seiring dengan makin maraknya permintaan outing outbound gathering ke Lembang Bandung; mendorong para pelaku penyedia jasa aktifitas outbound untuk makin berinovasi. Pilihan aktifitas outbound offroad di Lembang makin beragam, antara lain : Outbound Offroad Jeep Land