Skip to main content

The Ranch Ciater Subang | Tempat Outing Outbound Baru, Terdekat dari Lembang Bandung


Ciater merupakan salah satu kawasan wisata yang tak kalah menarik dari 
Lembang. Di sana kamu bisa menemukan beragam tempat menarik, seperti hamparan kebun teh dan pemandian air panas. Salah satu tempat wisata yang sangat menarik dan belum lama dibangun di Ciater adalah The Ranch Ciater Subang. Wisata ini merupakan cabang ketiga dari brand wisata The Ranch.

1. Lokasi dan akses ke The Ranch Ciater Subang

The Ranch Ciater Subang terletak di Jalan Raya Subang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Lokasinya terletak tidak terlalu jauh dari Tanjakan Emen.

The Ranch Ciater ini bisa kamu lalui dari arah Subang maupun Bandung, tapi lebih dekat dan cepat diaskes dari Bandung. Namun, dari arah Subang pun tak masalah.The Ranch Ciater ini satu arah dengan Lembang dan hanya berbeda jarak. 

2. Ada apa saja sih di The Ranch Ciater?

Di The Ranch Ciater kamu bakal menemukan banyak wahana bermain keluarga. Di antaranya ada mini zoo, kereta anak, hingga penunggangan kuda.Selain itu, The Ranch juga menyediakan menu makanan yang beragam dan lezat, seperti sate, corn dog, tahu lembang, dan masih banyak lagi. Semuanya enak dengan rasa yang pasti lezat.

The Ranch Ciater juga menyediakan berbagai variasi minuman, khususnya olahan susu khas Lembang. Untungnya, ketika membayar tiket masuk, pengunjung akan diberi voucher gratis yang bisa ditukarkan dengan minuman.

3. Spot foto di The Ranch Ciater.

The Ranch Ciater ini tempatnya sangat elegan dan modern. Kamu bisa berfoto di hampir semua sudut tempat wisata ini. Paling menarik adalah bangunan restoran berbentuk segitiga dan taman di dekatnya yang sangat rapi dan cantik.

The Ranch Ciater ini areanya cukup luas dan indah. Tak hanya restoran dan taman, area kebun rimbun yang mirip hutan pun bisa kamu jadikan spot berfoto. Selain itu, hamparan kebun teh yang menawan pun akan menambah keindahan The Ranch Ciater.






Popular posts from this blog

40 TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND LEMBANG | Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung . Salah satu tujuan wisata Indonesia terkenal terdekat dengan Jakarta adalah Lembang. Tentunya ini menjadi peluang bagi operator wisata di Lembang senantiasa ber-inovasi untuk menarik pengunjungan wisatawan. Tempat wisata outbound di Lembang Bandung ini cukup beragam mulai dari wisata kuliner, wisata agro, wisata eko, wisata budaya sampai dengan wisata outbound rekreasional tersedia. Dari tahun ke tahun investor yang tertarik menanamkan modal untuk berinvestasi di industri pariwisata Lembang Bandung making meningkat. Hal ini mendorong kreatifitas operator wisata berikut penyedia jasa event organizer untuk memberikan konsep wisata berbeda dan unik, sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak. Sebagai salah satu penyedia jasa EO Bandung terbaik , EXPEDITION 17 sedikit memberikan ulasan beberapa tempat wisata dan outbound di Lembang Bandung sebagai bahan referensi penyususnan agenda outing Lembang untuk kegiatan Group seperti : Compan

PENGINAPAN GRAFIKA CIKOLE

PONDOKAN Pondok Wisata ini adalah salah satu penginapan di Lembang Bandung yang ada di Terminal Wisata Grafika Cikole . Penginapan Pondok Wisata ini berada di atas bukit, di hamparan  rumput yang terletak disela pepohonan pinus dengan udara sejuk dan terdapat di kaki gunung Tangkuban Perahu. Pondok Wisata di Lembang ini menawarkan atmosfer rumah pedesaan dengan interior dan eksterior yang terbuat dari kayu. Pondok Wisata dibangun dengan konsep selaras dengan alam sekitarnya. Kamar mandi cukup bersih dengan kloset duduk dan pancuran air panas sehingga tamu akan merasa nyaman untuk menginap di dalam pondok wisata. URBAN CAM Terminal Wisata Grafika Cikole kini menghadirkan Akomodasi baru, untuk anda penggemar wisata alam camping yakni “TWGC Camping Land” atau di sebut juga Urban Camp. Dengan menawarkan konsep Glamping (Glamour Camping), yang terletak di atas bukit di hamparan rumput di sela pepohonan pinus dengan udara sejuknya embun yang menyelimuti di pagi hari yang dapat anda rasakan k

RAFTING ADVENTURE | Outbound Menantang dengan Arung Jeram

Paket Rafting Outbound . Arung jeram atau Rafting adalah sebuah aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ menggunakan media boat karet, dayung, kayak, dan kano. Selain menguji nyali, aktifitas rafting outbound ini juga beresiko namun asal setia mengikuti aba-aba yang diberikan pemandu, maka semua akan aman-aman saja. Selain nyali, kondisi fisik yang prima juga sangat disarankan untuk dijaga agar bisa melewati tiap rintangan yang ada. Rafting atau Arung jeram sebagai olah raga kelompok, jenis aktifitas outbound ini sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai. baca juga  :  Tips Outbound Rafting Untuk Pemula . JENIS AKTIFITAS HIGH RISK SPORT Rafting atau Arung Jeram termasuk jenis olah raga yang pe