Skip to main content

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG BANDUNG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

Lembang merupakan salah satu pilihan untuk kegiatan wisata di Bandung. Tujuan kegiatan wisata ini beragam. Mulai sekedar wisata untuk menghilangkan penat dari rutinitas kerja, acara meeting, acara gathering sampai dengan kegiatan wisata pendidikan yang ditujukan untuk anak sekolah.

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG 

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

Banyak pilihan wisata outbound di Lembang yang menawarkan kemasan paket dengan muatan pendidikan dengan kemasan Paket Outbound Edukasi. Salah satunya adalah Edukidzment Lembang Bandung.
TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

Berada di area perkebunan Nabila Farm Jl Tangkuban Perahu, Gang Sukasenang, Desa Ciburial No.RT 02/03, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat; Edukidzment dilengkapi dengan fasilitas permainan dan kegiatan bermuatan edukasi untuk anak sekolah.
Dengan konsep pengelolaan pertanian/perkebunan terpadu serta beberapa fasilitas outbound yang menyenangkan, sehingga sangat tepat dipilih sebagai tempat agenda untuk kegiatan fieldtrip atau outbound edukasi.

PROGRAM OUTBOUND PAUD, TK DAN SD DI EDUKIDZMENT LEMBANG

Untuk kemasan program outbound anak pra sekolah/paud, TK dan SD kelas 1- 2 tersedia program kelas kecil. Rangkaian kegiatan outbound edukasi di Edukidzment Lembang Bandung ini akan dipandu oleh fasilitator Edukidzment beruapa rangkaian kegiatan menarik dan menyenangkan dengan mengoptimalkan fasilitas yang ada di kawasan Edukidzment Lembang ini, antara lain :
- Area Kebun
- Area Sawah
- Kolam Tangkap Ikan
- Ternak Kambing
- Wahana Aktifitas Outbound untuk Anak
- dsb
TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

 
TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT LEMBANG


EO OUTING GATHERING OUTBOUND TERBAIK

Untuk mengoptimalkan kegiatan outing, outbound, gathering ataupun meeting tentunya dibutuhkan jasa event organizer dengan layanan lengkap dan terbaik. EO Expedition 17 yang didukung tenaga profesional menawarkan beberapa konsep kegiatan antara lain :

Untuk melengkapi kegiatan outing gathering dengan pilihan di kota Lembang, Bandung, Subang, Pangalengan, Ciwidey kami tawarkan juga beberapa kemasan paket outbound seperti :
- Paket Wisata
- dsb

FOLLOW SOCIAL MEDIA :
Instagram : @expedition17

TAG : 
eo outbound, eo gathering, paket outbound lembang, paket company gathering, paket family gathering, tempat outbound di lembang, paket paintball lembang, tempat outbound di lembang, outbound anak sekolah eo terbaik di bandung, outbound lembang, paket rafting lembang, paket offroad di lembang







Popular posts from this blog

40 TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND LEMBANG | Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung . Salah satu tujuan wisata Indonesia terkenal terdekat dengan Jakarta adalah Lembang. Tentunya ini menjadi peluang bagi operator wisata di Lembang senantiasa ber-inovasi untuk menarik pengunjungan wisatawan. Tempat wisata outbound di Lembang Bandung ini cukup beragam mulai dari wisata kuliner, wisata agro, wisata eko, wisata budaya sampai dengan wisata outbound rekreasional tersedia. Dari tahun ke tahun investor yang tertarik menanamkan modal untuk berinvestasi di industri pariwisata Lembang Bandung making meningkat. Hal ini mendorong kreatifitas operator wisata berikut penyedia jasa event organizer untuk memberikan konsep wisata berbeda dan unik, sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak. Sebagai salah satu penyedia jasa EO Bandung terbaik , EXPEDITION 17 sedikit memberikan ulasan beberapa tempat wisata dan outbound di Lembang Bandung sebagai bahan referensi penyususnan agenda outing Lembang untuk kegiatan Group seperti : Compan

PENGINAPAN GRAFIKA CIKOLE

PONDOKAN Pondok Wisata ini adalah salah satu penginapan di Lembang Bandung yang ada di Terminal Wisata Grafika Cikole . Penginapan Pondok Wisata ini berada di atas bukit, di hamparan  rumput yang terletak disela pepohonan pinus dengan udara sejuk dan terdapat di kaki gunung Tangkuban Perahu. Pondok Wisata di Lembang ini menawarkan atmosfer rumah pedesaan dengan interior dan eksterior yang terbuat dari kayu. Pondok Wisata dibangun dengan konsep selaras dengan alam sekitarnya. Kamar mandi cukup bersih dengan kloset duduk dan pancuran air panas sehingga tamu akan merasa nyaman untuk menginap di dalam pondok wisata. URBAN CAM Terminal Wisata Grafika Cikole kini menghadirkan Akomodasi baru, untuk anda penggemar wisata alam camping yakni “TWGC Camping Land” atau di sebut juga Urban Camp. Dengan menawarkan konsep Glamping (Glamour Camping), yang terletak di atas bukit di hamparan rumput di sela pepohonan pinus dengan udara sejuknya embun yang menyelimuti di pagi hari yang dapat anda rasakan k

RAFTING ADVENTURE | Outbound Menantang dengan Arung Jeram

Paket Rafting Outbound . Arung jeram atau Rafting adalah sebuah aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ menggunakan media boat karet, dayung, kayak, dan kano. Selain menguji nyali, aktifitas rafting outbound ini juga beresiko namun asal setia mengikuti aba-aba yang diberikan pemandu, maka semua akan aman-aman saja. Selain nyali, kondisi fisik yang prima juga sangat disarankan untuk dijaga agar bisa melewati tiap rintangan yang ada. Rafting atau Arung jeram sebagai olah raga kelompok, jenis aktifitas outbound ini sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai. baca juga  :  Tips Outbound Rafting Untuk Pemula . JENIS AKTIFITAS HIGH RISK SPORT Rafting atau Arung Jeram termasuk jenis olah raga yang pe